Loading...

HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Halo Laskar Nyentrik!

Tanggal 2 Mei telah ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional, pemilihan tanggal ini berdasar pada tokoh pendidikan Nasional yang lahir pada 2 Mei 1889, Ki Hajar Dewantara. Hari Pendidikan tidak hanya memperingati hari lahir Ki Hajar Dewantara, namun juga sebagai momen untuk menumbuhkan semangat seluruh insan pendidikan, terutama dalam masa pandemi virus COVID-19.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. ahun ini, perayaan Hari Pendidikan Nasional 2021 dilakukan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi COVID-19.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengangkat tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021. Kemendikbud mengimbau lembaga dapat menyelenggarakan aktivitas/kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 secara kreatif dari rumah.

Mari peringati Hari Pendidikan Nasional dengan mengingat kembali makna esensi pendidikan sebagai bagian dari kehidupan seorang manusia. Semoga dengan momentum ini, seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan kemudahan dalam mengakses pendidikan.

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021📚✏️


Departemen Infokom
Kabinet Laskarika
BEM FIP UM 2021

Follow Linimasa kami :
IG : @bem_fipum
Twitter : @bemfip_UM
Fb : Bem Fip Um
Line : @qz5410b
Web : bem.fip.um.ac.id

Upcoming 2021 Nike Dunk Release Dates – nike tiempo ii jersey green black friday specials – CopperbridgemediaShops | nike cortez mens on feet women images 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *