Loading...

HARI KESEHATAN SEDUNIA

Halo Laskar Nyentrik!

Selamat hari Kesehatan Dunia🏥

Tanggal 7 April menandai peringatan berdirinya Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada tahun 1948. Pada 1948, WHO mengadakan Majelis Kesehatan Dunia untuk pertama kalinya. Pada agenda tersebut, majelis memutuskan untuk merayakan 7 April sebagai Hari Kesehatan Dunia yang dirayakan pertama kalinya pada 1950.

Hari Kesehatan Sedunia pada tahun ini mengusung tema “‘Together for a fairer, healthier world”. Melalui tema ini, WHO mengajak kita untuk ikut serta membangun dunia yang lebih adil dan lebih sehat. WHO mendesak para pemimpin untuk memantau ketidakadilan kesehatan, dan untuk memastikan bahwa semua orang dapat mengakses layanan kesehatan yang berkualitas kapan dan di mana mereka membutuhkannya.

Mari kita sampaikan ucapan terimakasih kepada para tenaga kesehatan yang berjuang mengatasi pandemi COVID-19. Kita juga dapat membantu mereka dengan hal yang sederhana, seperti menjaga asupan makanan dan rajin berolahraga yang ringan. Dan jangan lupa untuk selalu memakai masker ketika berpergian, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selamat Hari Kesehatan Sedunia!! 👩🏼‍⚕️👨🏼‍⚕️


Departemen Infokom
Kabinet Laskarika
BEM FIP UM 2021

Follow Linimasa kami :
IG : @bem_fipum
Twitter : @bemfip_UM
Fb : Bem Fip Um
Line : @qz5410b
Web : bem.fip.um.ac.id

shock drop air force 1 full uv reactive | cheap nike hyperfuse 2010 2016 chart for kids free – nike dunk wedges white and green shoes Light Smoke Grey – Grailify

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *